Pages

Selasa, 21 Agustus 2012

Objek Wisata (Pulau Bali [Bali])

Sekarang akan saya berikan sedikit informasi tentang Pulau Bali :D
Objek Wisata Di bali yang pertama saya bagikan adalah :
1. Kuta Bali
Pantai Kuta Bali adalah pantai yang terletak di bagian selatan kota Denpasar (Ibu Kota Bali) Kuta terletak di Kabupaten Badung. Banyak banget turis manca negara yang datang untuk melihat keindahan Kuta, bahkan sebagian besar turis mancanegara mengatakan bahwa " Kuta adalah rumah ke-2 saya!"
hampir di setiap sudut jalan kita bisa melihat warga mancanegara yang berlibur, banyak yang ingin mandi sinar matahari (sunbathing) karena suhu yang lumayan tinggi untuk di pantai.
berikut adalah foto dari Kuta Bali
2. Nusa 2
      
Nusa 2, Nusa 2 berdekatan dengan Pantai Kuta, merupakan salah satu objek wisata di Bali, yang terletak di Kabupaten Badung, di Tenggara Bali, jaraknya 15 km dari Bandara Ngurah Rai, 35 km dari kota Denpasar.Mempunyai pantai yang berpasir putih,  menjadikan tempat ini makin populer dikalangan para turis.
selain itu dari Nusa 2 kita bisa menikmati fasilitas permainan air, seperti jet ski, flying fish, parasailing dan lain lain, dari Nusa 2, kita dapat pergi ke Pulau Penyu, penangkaran Penyu di Bali, banyak Penyu berumur beragam macam tahun, dan jumlahnya sampai puluhan bahkan ratusan..
dikenakan tarif biaya 5000 per orang sebagai donasi akan pemeliharaan Penyu..
berikut foto dari Nusa 2
3. Ubud
Kali ini saya membahas tentang Ubud :D
ubud adalah sebuah wilayah  yang terkenal sebagai desa budaya Bali, banyak mengandung budaya dan seni, sehingga masyarakat mencintai ubud.
apa saja yang ada di Ubud?
di ubud ada
a.Museum Antoniu Blanco
Museum ini dimiliki dan didirikan oleh maestro pelukis terkenal dunia berasal dari Spanyol yang sudah tinggal di Ubud Bali, meskipun sang maestro telah meninggal dunia , namun pengelolaan museum masih di lanjutkan oleh putra nya yang juga seorang pelukis yaitu Mario Blanco.

b.Pasar Seni Ubud
Di ubud juga terdapat pasar seninya, eh ada informasi nih :D
Julia roberts syuting di sini sewaktu membuat film eat,pray and love.Julia Julia roberts suka keunikan budaya di sini. Harga di sini sangat terjangkau…khas ubud bali.. nah loh, jangan lupa mampir pasar seni nya ya :D

c. Monkey Forest Ubud
Ini dia ni!
tempat yang paling laris dikunjungin di Ubud!
beh monyetnya banyak banget, eit tapi jangan takut digigit, karena di dalam ubud monkey forest itu ada banyak pawang monyetnya  :D
apa bila tergigit, ada pos  yang disediakan untuk menanggulangi hal yang tidak diinginkan tersebut :D

0 komentar:

Posting Komentar